a

Facebook

Twitter

Copyright 2018 Faisal M Yusuf Nasution Associates.
All Rights Reserved.

08:00 - 16:00

Kantor Buka Setiap Hari Senin - Jum'at

>

+6281211166662

Call Us For Free Consultation

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Tim Pengacara Kami

Elements Presentation
Partner

Profil Lengkap

Dewi Iryani (Lahir Di Surabaya 14 Maret 1977) Merupakan seorang Advokat dan juga Dosen Di Universitas Bung Karno Jakarta. Dewi Iryani alumni dari Universitas Surabaya (S1), Universitas Tujuh Belas Agustus Jakarta ( S2) dan Kandidat Doktor dari Universitas Brawijaya Malang.Selain itu Dewi juga seorang kurator dan ahli hukum pasar modal. Pengalamannya di bidang Hukum tidak usah diragukan lagi. Selama menjadi Advokat Dewi Iryani telah banyak menangani perkara-perkara besar dan sukses dalam membela hak-hak kliennya. Untuk menambah wawasan di dunia Hukum Dewi Iryani mengikuti beberapa pendidikan Non Formal seperti Pendidikan Konsultan Hukum Pasar Modal, Pendidikan Kurator dan Pengurus AKPI, Pendidikan Konsultan Hukum Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Pendidikan Akta IV Universitas Riau kepulauan dan Pendidikan Auditor Hukum dengan segala keahlian beliau. Kami merasa terhormat beliau menjadi partner di kantor hukum kami.

Partner

Profil Lengkap

H. Ahmad Iskandar (Lahir di Tapanuli Selatan 20 April 1970) Advokat dan mantan Dosen University College Cosmopoint Kuala Lumpur Malaysia. Advokat yang ahli tiga bahasa ini adalah alumni dari International Islamic University Of Malaysia. Beliau adalah ahli dalam hukum Islam dan Perbankan. Beliau juga telah beberapa kali mengikuti seminar di luar negeri. Antara Lain: 1. Usrah Personality Development Course Malaysia, 2. Mission Awareness Program Malaysia, 3. First National Convention Of Arabic Student Mesir, 4. Nuqaba Training Program Malaysia, 5. National Seminar on Ushuluddin Course Malaysia, 6. Regional Workshop on Proverty Allevation For Non Govermental Organizations and Women Organizations From South East Asia. Organized By The Ministry Of Women and Family Depelovment Malaysia and Islamic Depelovment Bank-Malaysia. Dengan keahlian dan pengalaman yang luar biasa. Maka tidak salah H. Ahmad Iskandar menjadi Partner di Kantor Hukum Kami.

Owner

Profil Selengkapnya

Faisal M Yusuf Nasution (Lahir di Tanjungbalai Sumatera Utara 01 Januari 1986) Seorang pengacara dan juga pernah menjadi wartawan selama7 (Tujuh) Tahun lebih di salah satu surat kabar di medan. Faisal M Yusuf Nasution alumni Universitas Al Wasliyah Medan dan lagi menyelesaikan S2 di STHB Bandung. Selama menjadi wartawan Faisal telah banyak mengungkap beberapa kasus besar salahsatunya Korupsi, Kejahatan Korporasi dan penyelewengan BBM bersubsidi. Keahlian Faisal dalam melakukan Investigasi tidak lepas dari profesi wartawan yang yang digelutinya selama ini. Selama menjadi wartawan Faisal M Yusuf Nasution pernah menjadi ketua PWI Reformasi Sumatera Utara Periode 2008/2012 dan Ketua Dewan Pembina PPWI Sumatera Utara periode 2010/2015. Saat ini Faisal M Yusuf Nasution adalah Ketua Umum LBH PETA, sebuah Organisasi yang dibentuk untuk membela kepentingan Masyarakat kecil. Faisal M Yusuf Nasution pernah magang dan bekerja di beberapa kantor pengacara ternama antara lain Kantor pengacara Eggi Sudjana dan Kantor Pengacara Aldwin Rahardian. Berdasaran pengalaman dorongan dari kawan-kawan Faisal M Yusuf Nasution mendirikan Kantor Hukumnya sendiri yaitu Kantor Pengacara Faisal M Yusuf Nasution Associates. Faisal M Yusuf Nasution Associates bukan hanya sekedar kantor Hukum saja tetapi Kantor Hukum yang di isi oleh orang-orang Professional di bidang Hukum dan memiliki Integritas tinggi serta terpercaya.

Partner

Profil Lengkap

Agustina (Lahir di Tanjung Balai 06 Agustus 1973)Advokat dan Ibu Rumah Tangga yang memiliki dua orang anak ini Alumni dari STIE Harapan Medan (Akuntansi). STIH Al Hikmah Medan dan Pasca Sarjana Magister Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Selain itu beliau merupakan anggota Dewan kehormatan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) kabupaten Asahan dan Pembina Yayasan Pendidikan Sang Bintang Indonesia. Ahli di bidang Hukum Bisnis ini menjadi Partner di Kantor Hukum Faisal M Yusuf Nasution Associates.

Partner

Profil Lengkap

Andri Marpaung (Lahir Di Meranti Utara 17 September 1989) Meraih Gelar Sarjana Hukum di Universitas Nomensen Medan dan sedang menyelesaikan pendidikan S2 di STHB Bandung. Beliau juga seorang Aktivis dan juga Anggota Bandung Lawyer. Pernah bekerja di beberapa kantor Hukum ternama di Jakarta menjadikan Andri Marpaung sebagai Advokat yang berpengalaman baik Pidana maupun Perdata.

Call Now

Chat WA